Maria Ozawa


Maria Ozawa
Oleh : Irwan Pachrozi

Apakah Anda penonton setia acara gosip di TV? Kalau ya, maka Anda pasti tahu bahwa akhir-akhir ini nama Maria Ozawa alias Miyabi sangat sering diberitakan. Kok bisa?
Siapa sih si Miyabi itu? Konon kabarnya wanita cantik keturunan Negara Matahari Terbit atawa Jepang itu adalah seorang bintang top blue film alias bintang BF. Nah, lo!
Kalau Miyabi adalah bintang BF, kenapa kita mesti ribut-ribut? Nah, disinilah masalahnya. Kata berita gosip. Miyabi ini akan bermain film di Indonesia dan film tersebut diproduksi di Indonesia, oleh produser Indonesia, bermain bersama bntang-bintang Indonesia, serta akan diedarkan di Indonesia.
Hah? Sungguh? Asyik dong bisa nonton adegan panas Miyabi bersama bintang lokal. Eit, nanti dulu! Bukan adegan panas yang akan dimainkan Miyabi, melainkan adegan komedi. Bener, nih? Ya, kalau film komed modelnya Warkop DKI mah sama juga boong.
Beginilah potret masyarakat kita. Masyarakat kita merupakan lanskap ketidakjujuran dan mudah latah. Dikatakan tidak jujur, sebab kita menolak segala macam kedurjanaan, tapi secara diam-diam bermain api dengan kemaksiatan. Dikatakan latah, sebab kita sering mengikuti tren yang ada dan mengikutinya secara asal saja. Tapi, apa iya? Entahlah, nggak usah dibahas terlalu serius lah!
Maria Ozawa, ……… Oh, Maria!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama